Kandidat Diminta Hindari Black Campaign


MUARO TEBO – Suhu politik di kabupaten Tebo dalam perebutan kursi bupati Tebo periode 2011-2016 kian memanas. Berbagai cara terlihat telah dilaksanakan oleh masing-masing kandidat Calon Bupati (Cabup) untuk menarik simpati masyarakat. Bahkan yang paling santer adalah soal merebaknya black campaign di tengah masyarakat. Hal ini,  ternyata menarik perhatian Bupati Tebo sekarang ini Drs H A MAdjid Mu’az MM.


Bupati meminta kepada segenap lapisan masyarakat kabupaten Tebo untuk tidak terpecaya dan terpengaruh dengan manuver berbagai black campaign yang mulai banyak merebak di tengah masyarakat. Bahkan sekarang ini terlihat mulai meresahkan masyarakat. “Jangan meresahkan masyarakat dengan dengan isu yang tidak benar dan melanggar hokum. Selain itu, masyarakat masyarakat juga jangan cepat percaya dengan isu-isu yang tidak benar jelang Pemilukada Bupati Tebo sekarang ini,” tegas Madjid kepada Posmetro Jambi, kemarin.

Dia juga menghimbau, semua kandidat untuk dapat bertarung dengan fear dalam Pemilukada bupati Tebo, dan tidak menggunakan black campaign, sehingga pelaksnaaan Pemilukada di Tebo dapat berjalan dengan demokrasi yang jujur, dan adil. “Suksesnya pelaksanaan Pemilukada bupati Tebo nantinya tergantung kita semua, saya harap lapisan masyarakat bersama-sama menjaga dan mensukseskan pelaksanaan Pemilukada ini,” sebut bupati lagi.


Bupati juga menghimbau kepada masyarakat yang sudah terdaftar dan masuk dalam daftar pilih agar dapat menggunakan hak suaranya disaat hari pemungutan suara nanti, dirinya meminta masyarakat harus benar-benar teliti dan menggunakan hati nurani masing-masing terhadap calon yang akan dipilih untuk  memimpin Tebo lima tahun ke depan, demi pembangunan kabupaten Tebo lebih maju lagi. ‘’Ini pilihan yang menentukan siapa yang akan melanjutkan pembangunan kabupaten Tebo 2011 hingga 2016 nanti, untuk itu masyarakat harus benar-benar memilih siapa yang terbaik dan pantas untuk memimpin kabupaten Tebo nantinya dan jangan sampai salah dalam memilih,’’pungkasnya. (rya)
Software Iklan Baris Massal
 
Ping your blog, website, or RSS feed for Free Hits Counter, BackLink, Visitor Information & Web Diagnostic Soqoo Link Exchange Text Back Links Exchange Free Auto Backlinks Web Link Exchange Tukar Backlink Dofollow Kostenlose Backlinks bei http://www.backlink-clever.de BackLinks Free echange de liens Kostenlose Backlink Austausch Cárdenas.net Free Backlinks Kostenlose Backlink Austausch top backlinks referers free Free Automatic Link Text Backlink Exchanges Free Automatic LinkGoogle Pagerank Powered by  MyPagerank.Net Free Backlink Plugboard Express backlinks free seo referers Powered by Mysiterank backlinks echanges referers links web Free Automatic Link Free Automatic Link Euro Backlink free instant backlink for blog and website Phil Backlink DAHOAM Free Backlinks Free Automatic Link Intercambio gratis de Enlaces Free Automatic Link SEO Links Exchanges, Blog Link Building Service Unlimited Backlink Exchange Unlimited Backlink Exchange Free Auto Backlinks referents backlinks FreeBackLinksForYou Free Backlinks Free Backlinks Free Auto Backlink From St Ives Store Linki Linki Free Backlinks ECBanner ECBanner Backlink Exchange - PlugboardFree Backlink LinkVZ Vertragsauswahl Echange de liens Free Backlink LinkVZ Vertragsauswahl calendario-biblico Free Automatic Link Automatic Backlink Exchange Free Automatic Link kostenlose backlinks echange de liens kostenlose backlinks Free Automatic Link Intercambio gratis de Enlaces Free Automatic Link Free Backlinks Enlaces Gratis Multiple Backlinks top backlinks referers free La Bonne Semence top backlinks referers free