PAN Resmi Dukung Kadirun di Muaro Bungo

JAMBI–Pasangan Kadirun-Hasyim Ayub yang menjadi satu-satunya pasangan yang mendaftar dipastikan bakal diusung PAN di Pemilihan Bupati (Pilbup) Bungo. “Kita dari PAN resmi mengusung pasangan Kadirun-Hasim Ayub untuk maju pada Pemilukada Bungo,” kata salah seorang petinggi DPW PAN Provinsi Jambi, Arman Syafaat, usai memimpin rapat pleno di DPW PAN, kemarin.

Arman menyatakan, dalam pemenangan pasangan yang mereka usung ini, PAN membuka diri bagi partai lainnya, Dengan kata lain, PAN membuka peluang untuk berkoalisi dengan partai lainnya di Pilbup Bungo. “Untuk koalisi tergantung kandidat. Yang jelas untuk jumlah kursi saat ini sudah lebih dari cukup,” ujarnya. Di bagian lain, Kadirun saat dikonfirmasi mengaku optimistis bisa memenangi Pilbup Bungo yang rencananya dilaksanakan pada tanggal 05 Mei 2011 mendatang.“Kita optimis untuk bisa menang pada pemilihan nanti,” ujarnya.

Dia mengatakan, timnya juga telah melakukan sosialisasi ke kecamatan-kecamatan dan desa-desa yang ada di Bungo.“Sosialisasi terus kita lakukan. Saat ini sudah sekitar 156 desa dan 17 kecamatan atau sudah 80 persen di Bungo telah kita lakukan sosialisasi,” katanya.Menurut dia, sejauh ini tidak hanya dukungan dari PAN yang sudah diperolehnya. Akan tetapi juga telah mendapatkan dukungan resmi dari beberapa partai lainnya. “Selain PAN yang jumlah kursinya di Bungo sebanyak empat kursi, juga dari PBR tiga kursi, Gerindra dua kursi dan Patriot dengan satu kursi,” jelasnya. (rin)
Software Iklan Baris Massal
 
Ping your blog, website, or RSS feed for Free Hits Counter, BackLink, Visitor Information & Web Diagnostic Soqoo Link Exchange Text Back Links Exchange Free Auto Backlinks Web Link Exchange Tukar Backlink Dofollow Kostenlose Backlinks bei http://www.backlink-clever.de BackLinks Free echange de liens Kostenlose Backlink Austausch Cárdenas.net Free Backlinks Kostenlose Backlink Austausch top backlinks referers free Free Automatic Link Text Backlink Exchanges Free Automatic LinkGoogle Pagerank Powered by  MyPagerank.Net Free Backlink Plugboard Express backlinks free seo referers Powered by Mysiterank backlinks echanges referers links web Free Automatic Link Free Automatic Link Euro Backlink free instant backlink for blog and website Phil Backlink DAHOAM Free Backlinks Free Automatic Link Intercambio gratis de Enlaces Free Automatic Link SEO Links Exchanges, Blog Link Building Service Unlimited Backlink Exchange Unlimited Backlink Exchange Free Auto Backlinks referents backlinks FreeBackLinksForYou Free Backlinks Free Backlinks Free Auto Backlink From St Ives Store Linki Linki Free Backlinks ECBanner ECBanner Backlink Exchange - PlugboardFree Backlink LinkVZ Vertragsauswahl Echange de liens Free Backlink LinkVZ Vertragsauswahl calendario-biblico Free Automatic Link Automatic Backlink Exchange Free Automatic Link kostenlose backlinks echange de liens kostenlose backlinks Free Automatic Link Intercambio gratis de Enlaces Free Automatic Link Free Backlinks Enlaces Gratis Multiple Backlinks top backlinks referers free La Bonne Semence top backlinks referers free